Pages

Kamis, 16 Februari 2012

I Hear,....

I Hear, . . .
Aku lapar, . . .
Tapi siapa ya yang mau makan bersama?

Dulu aku selalu makan bersama adikku
Adikku sangat rakus, . . .
Semua makanan yang ada dihabiskan tanpa sisa, . . .
Aku lapar, . . .
Tapi kenapa adikku malah tertawa???
Aku lapar, . . .
Aku ingin makan, . . .
Aku tidak tahan, . . .
Perutku sakit, . . .
Kakak datang, . . .
Kakak membawa banyak makanan, . . .
Daging panggang, daging rebus, daging tumis,  . . .
Kami makan Bersama
Aku ingin lagi, tapi rasanya kenyang, . . .
Perutku penuh, . . .
Aku kenyang, . . .

Sekarang  kakak mengajakku keluar, . . .
Katanya kita akan makan besar,  Makanan terenak yang pernah ada
Kali ini kakak memintaku menutup mata, . . .
Menyuruhku berhitung dan menunggu, . . .
Tapi lama sekali, aku bosan berhitung berulang ulang, . . .
Hitungan pertama
Terdengar suara gesekan pisau, . . .
Hitungan kedua
Terdengar suara percikan minyak
Hitungan ketiga
Terdengar suara irisan pisau
Hitungan keempat
Terdengar suara Jeritan
Hitungan kelima
Terdengar suara tangisan
Hitungan keenam
Terdengar suara tawa
Hitungan ketujuh
Terdengar suara sesuatu yang ditumis
Hitungan kedelapan
Aku membuka mata
Hitungan kesembilan
Aku menatap wajah bahagia kakak
Hitungan kesepuluh
Aku mendengar

Bye bye
My
 litte sister

Tidak ada komentar:

Posting Komentar