Pages

Kamis, 16 Februari 2012

Tik Tak

Tik taK
Saat aku bangun 
Suara jamku berbunyi
Jamku yang cantik
Jamku yang mungil
Selalu disudut ruangan menemani diriku yang malang

Saat  aku tak ada
Suara jamku berdentang
Jamku yang rusak
Jamku yang malang
Selalu menemani hari-hariku yang suram




Saat aku kembali
Suara jamku berbunyi
Jamku sudah sembuh
Jamku yang indah telah kembali
Selalu menemaniku dalam kedukaan
Menunggu dan akan selalu bersamaku
Selamat tidur jam mungilku, . . .
Mimpi indahlah bersama semua jam kesaanganku

Saat aku terjaga
Suara jamku hilang
amku sudah tak mau menyanyi lagi seperti yang lain
Hari ini aku keluar dengan rasa duka
Jam yang menemaniku sudah mati
Lalu ada jam kecil yang datang dan menyapaku

Apakah ini jam baru yang diberikan tuhan padaku?
Apa kau mau menemaniku yang kesepian ini
Wahai jam mungil?

Jam baruku tertawa
Jam baruku bahagia
Jam baruku menggantikan yang lama
Jam baruku berbunyi
Jam baruku ada disudut ruangan dan akan slalu menemaniku
Jam baruku sekarang sudah seperti yang lama
Jam baruku berbunyi
Jamku yang cantik
Jamku yang mungil
Selamanya akan selalu ada menemaniku
TIK TAK!?!?!?!?!?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar