Pages

Rabu, 01 Februari 2012

First Posting ~Just Say Somethin' about my Blog~

Suka dengan dongeng atau legenda?
Bagaimana dengan mitos?
Banyak cerita yang mengisahkan tentang keajaiban laut, keanehan wujud suatu makhluk, kemajuan suatu peradaban, asal mula kehidupan, dan banyak hal lain yang dapat membuat aku tertarik pada suatu hal. Tetapi apakah itu semua nyata? Tak jadi masalah bagi aku jika itu benar atau pun tidak. Apa artinya sebuah Mitos jika kita sudah mengerti dan tau bahwa itu benar dan nyata. Justru suatu hal dikatakan sebagai mitos karena kebenarannya yang sangat meragukan tetapi memiliki daya tarik yang kuat. Bagi aku, suatu yang misterius, aneh atau pun mengagumkan perbedaannya setipis benang.

Terkadang, Mithologi dan Dongeng pengantar tidur bisa menjadi suatu cerita yang membuat kita berfikir tentang kebenaran kejadian itu. Apakah itu benar-benar terjadi dimasanya ataukah hanya bunga bibir saja. Seperti cerita tentang Peri. Cerita-cerita tentang keajaiban , kekuatan magis, kecantikan yang mereka miliki, semuanya dianggap buah bibir belaka. Disini tidak akan aku katakan hal itu nyata ataupun hanya omongan semata. Prinsip dalam Blog yang aku buat ini adalah tidak memberikan cap pada suatu kisah, entah itu fakta ataupun bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar